Kamis, 23 April 2009

Pencerahan

Setiap kita memandang matahari yang sama, berdiri diatas tanah yang sama namun keadaan dan nasib kita berbeda..dann tingkat kesilauan dalam memandang cahayapun berbeda, begitu pula arti yang kita simpulkan dari dalam hati kita.
Keadaan dan situasi yang sama tidak akan selalu membuat kita sama, karena masing-masing pribadi memiliki keunikannya sendiri-sendiri. Dan di hari ini aku dapat melihat sebuah cahaya pengharapan akan sesuatu yang lebih baik.
Pagi ini aku terbangun, aku mendengar kegoncangan yang mengusik hatiku, namun di tengah goncangan itu aku melihat seorang anak sedang bermain disebuah ayunan dengan tawa yang manja serta sesekali berteriak ketakutan, namun sang ibu tetap mendorongnya, lebih tinggi dan lebih tinggi lagi dan saat anak itu dipuncak ketakutannya sang ibu meraihnya dan memberhentikan ayunan itu dan berkata jangan rasakan goncangannya tetapi pandanglah keindahan yang ada disekitarmu dan biarlah ayunan itu membelai hidupmu.....
Hari ini aku berada di ayunan itu dan belajar menikmati setiap hari yang Tuhan anugrahkan kepadaku dan satu hal yang kutahu bahwa ada Tuhan Sang bapa sorgawi yang sedang berdiri dan mendorong ayunan itu ....... nikmati saja anakku jangan takut krena aku menyertai engkau.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar